Xiaomi Backpack – Ketika Perusahaan Teknologi Bikin Tas

35
22



Xiaomi banting setir dan memproduksi tas. Bagaimana hasilnya?

Gearbest bakal ngadain promo gede-gedean nih di bulan November ini, coba cek langsung ke websitenya:

Link Xiaomi Backpack:
Link Xiaomi VR:
Link XIaomi Laptop:

Follow Twitter:
Follow Instagram:

Gear yang dipake buat bikin video di channel ini:
Kamera:
Lensa:
Mic 1:
Mic 2:

Mau dukung Channel GadgetIn? Install aplikasi Play Store di bawah melalui link berikut:

Gardenscapes:
Grab:
MatahariMall:
Smule:

Merch store GadgetIn:

Nguồn:https://tapdoanmasan.com/

35 COMMENTS

  1. Wakakakakakka…
    Kok gw ngakak ya di bagian terakhir waktu di uji coba tahan air apa tidaknya..
    Ternyata tembus air..
    Wakakakakakka..
    Kalau kalian ingin tas yang keren dan kece abis dengan kualitas yahuudd cobalah meri Vernyx..
    Dijamin segala fitur yg ditawarkan gak akan bohong..
    Harganya emang mahal, tapi terbayar akan kualitasnya

  2. Bro, reviewnya oke sih. Saran aja, klo pegang, naruh, buka" barang. Bisa lebih "gently" nggk? Karena terlihat terlalu kasar, kalem aja lebih bagus.

  3. Itu water resist kan? Efek air yg k permukaan tas mengalir seperti daun talas, kalo yg rmbes itu karna di celupin deh kayaknya(ketara banget)

  4. hallo koh david, tolong dijawab pliiss, buat ROG GL553VD muat gak? 15.6 inci dan tebeeell. mohon jawab yaa:)) makasih koh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here