Cara menambah alamat lebih dari satu di lazada

35
20



Cara menambah alamat lebih dari satu di lazada
Semoga vidio ini bermanfaat bagi anda klo anda suka silakan like and sabcribe ya
Sekian dari saya dan terimakasih

Nguồn:https://tapdoanmasan.com/

Xem Thêm Bài Viết Khác:https://tapdoanmasan.com/huong-dan

35 COMMENTS

  1. Bang klo misalnya saya ngirim barang nya ke alamat temen. Trs penagihan nya ke alamat saya. Dan pake sistem COD. Itu nnti bayarnya gmna?

  2. bang kan uda di isi semua terus ada permberitauan Alamat harus terdiri dari 4 kaya (minimal 2 kata jika mengandung angka)mksdnya gmna ya?

  3. Maaf gan aq mau tanya, saat q melakukan pembayaran lazada di indomaret, q salah masukan nomor tlfon yg d minta pihak indomaret, uang sudah di transfer, kira kira barang yg aq pesan nyampek gk ya mohon info ny

  4. mas kalau alamat pengiriman kan alamat rumah kita kan? soalnya kemaren itu ada alamat penagihan dan pengiriman lah yang penagihan itu salah tapi alamat pengiriman bener alamatnya . kan barang akan datang sesuai alamat pengiriman kan? bayar di indomaret

  5. Bang, saya udah nulis alamat lengkap. Tapi kok kalau mau pesen Metode Pembayaran ditempat gak bisaa yaa pdhl saya tanya seller nya bisa bayar ditempat ??

  6. Mas punya saya gak ad no rt rw mas gimana nih saya udah pesan barang…. Apakah bisa sampai barangnya ke saya….. Plizz jwb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here