Cara Lacak Pesanan Lazada

38
35



pesan barang atau beli barang secara online melalui Lazada memang tidak perlu di ragukan lagi karena platform Lazada merupakan situs jual beli yang sudah …

Nguồn:https://tapdoanmasan.com/

38 COMMENTS

  1. Bang klo disitu ada bacaan ( dapatkan pada Rabu tanggal 3 maret 2020 ) berarti itu nyampe nya betul tanggal segitu kan bang

  2. Bang saya kan beli nya 1 tapi saya kan mau ganti alamat saya ,Dan Terus saya beli nya 5 Gimna ya bang sampai nya 1 atau 5 deg² hati gue gk Ada uang lagi mohon Di jawab bang?

  3. Bang saya mao nanya saya udh pesan terus tulisan nha dalam proses ituh berarti lagi proses apa gmna kok lma bangt di kirim nya

  4. Ka saya mau tanya kalo pengiriman. Ter kopir masi. Gimana ya ke pencet sama aku mana masi dalmperoses. Belom di serah kan kelogestik lagi

  5. Bg pesanan sy ktnya "dapatkan dlm 5-8hr".
    Tp ud 8hr gk nyampe2.
    Dan setelah sy ikuti cara abang "dalam pengiriman".
    Tp knp yg mncul tulisan "belum ada pesanan".
    Knp itu y bg?
    Mohon di balas. 🙏

  6. Bang Kenapa Bg Paket Saya pass dilacak truss kata nya dikirim dari fasilitas logistic uda 3 hari gitu" aja bg Cmna Solusi Nyaa Bg Bantu bg

  7. Bang kalo saya pesen 2 barang dari orang yang beda, tapi bayar nya disatuin, barang yang satu bisa dilacak, tapi yang satunya lagi nggak bisa, statusnya dalam proses Mulu, mana chat ke penjual nya gak dibales bales lagi. Ada saran gak bang?

  8. Kalau, paket anda sedang di persiapkan untuk di kembalikan ke pengirim oleh JNE cashless, itu maksudnya gmna ya

  9. Kalo masih DALAM PROSES berarti blum bisa di cek di DALAM PENGIRIMAN yah gan??? Mohon pencerahannya… Pertama pakai LAZADA soalnya

  10. Gan, gimana klo kita salah isi data alamat, saya salah mengisi nomer nmr hp saya,takutnya saat pihak jasa pengiriman mengbungi nomer saya tidk aktf, apa bisa kita isi data ganti nmr baru? Barang saya mash dlam proses,, mohon bntuanya,trimaksih

  11. Bang tgl 24 aku order ps terus tgl 26 ada tulisan paket anda telah dikirim dr logistik kami lex id. Tapi kk belum nyampek bang sampai sekarang. Maklum baru pertama beli di lazada bang

  12. Gue sedih banget dari tgl 17 sampe sekarang tgl 1 belom dateng2 😞😞 udah chat tokonya suruh sabar muluk… padahal tokonya tangerang situ aja, beda lagi sama luar negri gue bisa maklumin…

  13. Saya kemaren pesen headset xiaomi seharga 79xxx sudah termasuk biaya ongkir,lewat cod, tapi kok statusnya masih dalam proses ya, soalnya estimasi besok udah ambil barangnya, apakah memang seperti itu ya min?

  14. Kak, saya baru pesen nih di Lazada, saya juga belum terlalu ngerti nih di estimasi kapan sampenya barang. Yg bener tuh setimasinya yg di cek resi tulisannya "delivery promise" atau yg ada di akun lazada kita yg sampe berhari hari, klo yg di akun tulisannya "barang akan sampai pada 16 juni sampai 18 juni" kya gitulah. Mohon penjelasannya ya kak, ya kali berhari2, orang cuma dari Jakarta ke Bogor kok.

    Terus sya juga pake cod kak, kan kata orang2 lebih cepet gitu

  15. Malah jengkel belanja Di lazada Saya pesan Barang katanya 3-5. Hari sampai Nah ini udah 10 hari status masih dalam proses kan lucu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here